Pengikut

Jumat, 25 Februari 2011

Pablo Frances Mulai Berlatih di Persikab Sore Ini





"Pablo sudah resmi kita lepas. Da akan bermain bersama Persikab. Suratnya sudah kita buat dan sudah diserahkan kepada agennya. Pablo sendiri sudah menyetujui untuk bermain di Persikab," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar usai menggelar pertemuan tertutup dengan Pablo di mes Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (25/2/2011) pagi.

Soal janji Pablo yang berjanji akan mencetak 15 gol jika manajemen mempertahankannya pada putaram kedua, Umuh mengaku tidak tertarik. Menurut Umuh, tidak ada jaminan bahwa Pablo bisa cetak 15 gol dalam setengah musim ke depan.

"Jangankan 15 gol, 10 gol saja apakah ada jaminan ia bisa cetak gol sebanyak itu? Kalau tenyata ia gagal, apa jaminannya? kan tidak ada. Jadi saya putusakan hari ini Persib resmi lepas Pablo," tegas Umuh.

Usai pertemuan, Pablo mengakui dirinya akan bermain bersama tim Divisi Utama Liga Indonesia, Persikab. Bahkan sore ini, ia mulai bergabung dan berlatih bersama pasukan pelatih Dadang Cahyat di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya sudah kontrak dengan Perikab, dan nanti sore saya mulai berlatih di sana. Saya dipinjam karena manajer dan pelatih sudah meminta saya main di sana," kata Pablo.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 20 ini mengaku senang bisa membela Persib meski hanya setengah musim. Menurutnya, banyak kesan yang didapatnya, terutama dukungan bobotoh kepadanya.

"Terima kasih buat bobotoh yang selama ini mendukung saya. Saya di sana (Persikab) akan bertemu pemain baru. Mudah-mudahan Persib terus berjaya dan berprestasi," ujar Pablo
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer